Sunday, September 14, 2008

Lah Ngerti Juga Gw bikin Blog...

Asslmkm...

Akhirnya dadang juga si kasep di blog...
Klo kagag di suruh bikin blog, gw kayaknya kagag punya n kagag ngarti nie caranya,hehe...
maklum dari ndeso n gaptek gw...
tapi dengan bantuan pren-pren gw yg baek2,punya juga kan gw..

oiya..ini blog gw abu musa.
masih tercantum nama gw di T.industri salemba..
Yup benar sekali.....sekarang elu pada tau kan knp gw buat ini blog..hahahahaha
Tengkyu 2...

Ya..Gw berharap nie blog bisa jadi tempat untuk tuker2 informasi buat temen2 gw n semua orang..
sampe informasi lowongan kerja juga gpp :)....

okeh deh pembukaan cukup ya, klo mo lebih tau tentang diri gw liat aja di tentang gw okeh..
Makasih buat semuanya udah ngedukung ampe blog gw ini jadi...

-aboemusa-

6 comments:

Zuanastia said...

sayang bgt bu komentarnya harus yang positif,padahal banyak banget nih komentar negatif bwt lo...hehe..blognya lumayan bagus tp kurang meriah dikit coba lo masukin pasar malem qe gt byar rame dkit hehe..lo tambahin apa qe byar rame ok!!

Jezen Show said...

Assalamualaikum..
Abu kumaha damang?
abu orangnya baik, sabar, dan masih banyak lagi kelebihannya...
aduh...jadi grogi ney ngomongin abu.

deso.wijayanto said...

selamat yah buat abu,abu senengnya gelap-gelap lo ye
komen gw lumayan bro
sukses ya

adi rochmat said...

Aboe........????!!!
Anak polman bandung tea...?, kumaha ayeuna... damang? Makin pinter wae kanu internetna... Sing bisa jaga diri, ulah buka nu macem2... bisi batal puasana... BTW alus euy blogna, rencangna saha wae atauh, kenal keun kaurang batur kuliahna di UI...

struggle said...

Bagus banget bu blognya
cuma lebih bagus lagi kalo foto yang di halaman depan digelapin juga ampe ga keliatan, kidding bro
Great job, thanks

Bambang Indi said...

Wah kirain abu lagi syuting film India tuh ada beckgroundnya kebun bunga....heheehe ( just kidding )

tampilnnya bagus trutama ada fotonya..big sizenya...

great blog...